Toaru Majutsu no Index Season 1 Subtitle Indonesia [Batch]

Admin | |

Toaru Majutsu no Index

Gamers!
English:Toaru Majutsu no Index
Producer: Sony Pictures Entertainment, Frontier Works, Kadokawa Shoten, AT-X, NBCUniversal Entertainment Japan, Tokyo MX, i0+, Chugai Mining Co., Ltd., BS11
Type: TV
Status: Finished Airing 
Durasi: 24 min. per ep
Episode: 24
Rating: None
Added On: Oct 5, 2008 to Mar 19, 2009
Credit : Meownime
Sinopsis:
Academy City, Jepang, berada di garis depan sains. Selain 30 tahun di depan dunia secara teknologi, lebih dari tiga perempat populasi kota aneh ini terdiri dari siswa yang mengembangkan kemampuan psikis mereka sebagai pendukung di berbagai institusi. Di antara para siswa ini adalah Touma Kamijou, seorang anak laki-laki SMA dengan pangkat psikis terendah yang nol, namun dengan kekuatan misterius tidak ada ilmuwan yang bisa mengerti: "Imagine Breaker," yang memungkinkannya meniadakan kemampuan supernatural lainnya.

Ini, bagaimanapun, tidak mempengaruhi kehidupan Kamijou setidaknya saat ia memainkan perannya sebagai remaja biasa; Artinya, sampai dia bertemu dengan Index Librorum Prohibitorum yang aneh, seorang gadis muda yang telah menghafal seluruh talenta terlarang, dan sekarang sebuah organisasi berbahaya memburu Indeks. Dengan beberapa penyihir yang ingin menyakiti gadis itu, Kamijou akan mempertahankan pendamping barunya dengan segala cara saat menemukan dunia ganjil yang aneh.


Toaru Majutsu no Index Download
Toaru Majutsu no Index S1 [720p] Download Now!

Related Post

No comments